27 September 2009

Maaf kudet...

Erm... Tes-tes...
Hehehehe... Hi, Folks! Udah lama banget garcen ga update. Um... maaf atas kekurangupdatetan kami. Hal ini terjadi karena kami sekarang sedang sibuk dengan kesibukan kami masing-masing mengingat kini kami terpisah-pisah kelasnya (sekarang kami kelas 3 SMA, folks!). Kami juga sibuk dengan semakin dekatnya ujian-ujian kelulusan yang mengakibatkan kami harus banyak belajar mengejar ketertinggalan kami di kelas dua (ehem... maaf bagi yang mengerti kalian boleh tertawa).
Setiap hari kami pulang sekolah sore hari dan terkadang dilanjutkan dengan bimbingan belajar. Di hari libur beberapa orang dari kami juga masih ikut bimbingan belajar dan sedang sibuk dengan situs pertemanan yang lainnya. Bahasa kasarnya yaa....................................................................... (isi titik-titik tersebut sesuai dengan pandangan kalian maksud kami apa)
Tapi kami (mudah-mudahan) akan update begitu kami sudah tidak sibuk dan sedang ada cerita yang bagus. Semoga garcen bisa menjadi pemersatu kami yang kini sudah terpisah-pisah (mohon doanya agar kami bisa)..
Least, mohon doanya agar kami bisa diterima di universitas dengan fakultas yang terbaik untuk kami. Dan semoga kami bisa terus berkarya. Amin...

0 oknum bilang:

 
Blogger design by suckmylolly.com